Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Di Usia 22 Tahun

Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Di Usia 22 Tahun

REINHA.com – Bobbi Kristina Brown, putri dari Bobby Brown dan almarhum Whitney Houston, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu, 26 Juli 2015, dalam usia 22 tahun. Bobbi meninggal dunia setelah enam bulan dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma.

Seperti dilansir Huffingtonpost, 26 Juli 2015, Bobbi dirawat di rumah sakit pada 31 Januari setelah ia ditemukan dalam keadaan tidak responsif di kediamannya di Roswell, Georgia. Bobbi ditempatkan dalam koma medis dan bernafas dengan bantuan alat pendukung kehidupan.

Bobbi kemudian di pindahkan ke departemen neurologi Emory University Hospital di Atlanta pada 5 Februari, sebelum dipindahkan lagi pada bulan Maret ke fasilitas rehabilitasi Dekalb Medis di Atlanta. Pada bulan Juni, ia dipindahkan ke rumah sakit setelah kondisinya “terus memburuk,” kata Pat Houston, bibi Bobbi, dalam sebuah pernyataan atas nama keluarga Houston pada saat itu.

Keluarga Houston mengumumkan berita duka meninggalnya Bobbi melalui pernyataan dari perwakilan mereka. “Bobbi Kristina Brown meninggal pada 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami berterima kasih kepada semua untuk cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir”

Hingga kini pihak berwenang masih menyelidiki keadaan yang membuat Bobbi tak sadarkan diri. Namun tak lama setelah Bobbi dirawat di perawatan rumah sakit, dilaporkan bahwa wakil yang ditunjuk pengadilan untuk Bobbi mengajukan gugatan terhadap Nick Gordon.

Gugatan tersebut mengklaim bahwa kekasih Bobbi itu secara fisik dan emosional melakukan penyiksaan terhadap Bobbi. Gugatan juga menuduh bahwa dia mencuri lebih dari $ 11.000 dari rekening Bobbi setelah ia ditemukan tidak responsif pada bulan Januari. (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0