Lucu, Kucing Ini Meluncur Di Tangga Menggunakan Kardus

Lucu, Kucing Ini Meluncur Di Tangga Menggunakan Kardus

REINHA.com – Selalu saja ada tingkah kucing yang membuat kita tertawa, kucing yang satu ini meluncur menuruni tangga dengan menaiki sebuah kardus. Ini bukanlah permainan yang diinginkan si kucing, melainkan jebakan yang diberikan oleh pemiliknya.

Seperti dilansir Dailymail, 2 November 2015, sebuah video yang diunggah di YouTube memperlihatkan seorang pemilik kucing yang sedang menjebak tiga ekor kucing peliharaannya. Ia meletakkan sebuah kardus kosong dengan posisi menghuyung di ujung anak tangga paling atas.

Ia kemudian memainkan sinar laser kecil yang diarahkan di atas kardus tersebut. Seekor kucing belang terlihat penasaran dengan cahaya yang bergerak-gerak tersebut, namun ia cukup pintar untuk tidak terjebak oleh tipuan pemiliknya. Kucing itu hanya memperhatikan cahaya tersebut tanpa mencoba untuk menangkapnya.

Begitu pula dengan seekor kucing lain yang memiliki bulu berwarna hitam, ia hanya memperhatikan cahaya tersebut. Namun seekor kucing hitam lainnya yang penasaran, langsung saja melompat ke dalam kardus untuk menangkap cahaya tersebut. (Lihat videonya di sini)

Kucing itu termakan jebakan pemiliknya dan meluncur menuruni tangga. Kucing itu terlihat terkejut dengan apa yang dialaminya, sementara pemiliknya tertawa karena telah berhasil menjebak salah satu dari ketiga kucing peliharaannya.

Video kucing meluncur menuruni tangga ini kemudian diunggah ke YouTube dan telah dilihat lebih dari 12 juta kali. (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0