Mimpi Dikejar-kejar, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi

Mimpi Dikejar-kejar, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi

REINHA.com – Mimpi dikejar-kejar merupakan salah satu mimpi yang paling menjengkelkan saat tidur. Kecuali jika yang mengejar orang yang kita sukai atau artis yang kita idolakan, pastinya mimpi dikejar-kejar akan menjadi mimpi yang indah. Lalu apa sih makna mimpi dikejar-kejar menurut ahli mimpi?

Jika kita mencari makna mimpi di website Primbon tafsir mimpi, maka kita akan mendapatkan bahwa mimpi dikejar-kejar seseorang berarti kita akan mendapatkan rejeki, entah dalam bentuk uang atau sesuatu yang lain. Namun makna yang berbeda dilontarkan oleh seorang ahli mimpi profesional asal Inggris, Delphi Ellis.

“Mimpi ini biasanya merupakan kecemasan bahwa ada sesuatu yang sedang mengejar Anda dalam kehidupan nyata. Jika Anda tahu apa yang mengejar Anda di dalam mimpi, ini akan memberikan Anda petunjung bagaimana menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi di kehidupan nyata” (Baca juga: Mimpi Jatuh, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi)

“Namun kebanyakan orang hanya tahu mereka sedang dikejar atau merasakan kehadiran seseorang yang berusaha untuk menangkap mereka. Mungkin Anda memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan seseorang atau Anda khawatir bahwa masa lalu entah bagaimana mempengaruhi Anda.”

“Ini tidak berarti Anda telah melakukan sesuatu yang salah, banyak orang saat ini merasa mereka tidak ‘cukup baik’ di banyak bidang kehidupan mereka. Jika Anda mengalami mimpi ini, mungkin Anda khawatir Anda akan diganti oleh seseorang atau sesuatu yang ‘lebih baik’ di tempat kerja atau di rumah” jelas Delphi. (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0