BERITABerita Dunia

Aktor Yesus Jatuh Saat Adegan Penyaliban

Aktor Yesus Jatuh Saat Adegan Penyaliban

Aktor Yesus Jatuh Saat Adegan Penyaliban

REINHA.com – Sebuah insiden mengejutkan terjadi di kota Santa Barbara, Guatemala, pada perayaan Paskah pekan lalu. Seorang pria yang berperan sebagai Yesus dalam adegan penyaliban, tiba-tiba jatuh dari tiang salib setinggi 13 kaki atau sekitar 4 meter dan menimpa kerumunan orang yang menonton di bawahnya.

Insiden tersebut tanpa sengaja direkam dalam video yang kini menyebar lewat media sosial. Dalam video tersebut, terlihat aktor yang memerankan Yesus berdiri di penyanggah kaki, sementara kedua tangannya membentang. Tiba-tiba tiang bergoyang karena tiupan angin, dan pria itu kehilangan keseimbangannya. (Lihat videonya di sini)

Saat terjatuh, pria itu berusaha meraih tali penyanggah tiang namun tidak berhasil. Ia akhirnya jatuh menimpa kerumunan orang di bawahnya. Orang-orang menjerit terkejut saat melihat pria berambut panjang dengan berpakaian seperti Yesus itu jatuh. Namun tidak diketahui lebih lanjut apakah pria itu terluka atau tidak.

Seperti dilansir Dailymail, 29 Maret 2016, video jatuhnya aktor Yesus itu menyebar dan menjadi perbincangan di media sosial setelah diupload di grup Facebook ‘Operaciones especiales Meksiko’ (Operasi Khusus Mexico). Video tersebut telah dilihat lebih dari 300.000 kali dan telah dikomentari oleh 3.000 orang.

Sejumlah netizen yang menganggap insiden tersebut sebagai kejadian lucu, malah memberi judul video tersebut dengan nama ‘The Flying Christ’ (Kristus Terbang) dan ‘Batman Christ’ (Kristus Batman).

“Berperan sebagai Kristus pasti membuat Anda canggung, tetapi Anda malah berakhir lebih seperti Tarzan” komentar lucu salah seorang netizen. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.