SELEBRITIS

Pernikahan Mariah Carey Dan James Packer Ditunda

Pernikahan Mariah Carey Dan James Packer Ditunda

Pernikahan Mariah Carey Dan James Packer Ditunda

REINHA.com – Kapan tepatnya Mariah Carey dan tunangan miliadernya, James Parker, akan melangsungkan pernikahan hingga saat ini belum ditetapkan. Namun seorang teman terdekat dari pasangan ini mengungkapkan bahwa pernikahan pasangan ini akan ditunda tanpa batas waktu yang jelas.

Menurut The Sydney Morning Herald, duo glamor ini telah mengumumkan bahwa rencana pernikahan mereka ditunda karena Mariah harus menyelesaikan tur konser keliling Eropa. Alasan lain diklaim karena mereka masih menyusun daftar tamu undangan untuk upacara pernikahan mereka. (Baca juga: Mariah Carey Dan Kekasih Miliadernya Bertunangan)

Seperti dilansir Dailymail, 25 Maret 2016, berbeda dengan alasan yang dikemukakan oleh seorang teman terdekat pasangan ini. Menurutnya, pernikahan mereka tertunda karena ibu dari James, Ros Packer, sangat ‘berbeda’ dengan Mariah. (Baca juga: Cincin Pertunangan Mariah Carey Senilai 100 M)

“Ros adalah wanita yang dibesarkan oleh keluarga yang mempertahankan nilai-nilai yang sangat tradisional, ia sangat anggun dan bermartabat. Berbeda dengan Mariah yang hidup dalam hiruk pikuk dunia hiburan. Mereka berdua wanita yang sangat berbeda” ucap sumber kepada surat kabar The New York Times. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.