SELEBRITIS

Katy Perry Rilis Teaser Album Rise Untuk Olimpiade Brazil

Katy Perry Rilis Teaser Album Rise Untuk Olimpiade Brazil

Katy Perry Rilis Teaser Album Rise Untuk Olimpiade Brazil

REINHA.com – Katy Perry kini sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Rise. Single ini ternyata merupakan lagu yang terpilih untuk memeriahkan Olimpiade Brazil di Rio de Janeiro yang dimulai 8 Agustus mendatang. Untuk menyambut Olimpiade tersebut, pada Jumat kemarin Katy merilis teaser video klip Rise.

Single Rise baru dirilis pada 14 Juli lalu, dalam waktu singkat lagu tersebut telah berada di peringkat 2 Billboard dan Twitter Top Tracks. Sedangkan video klip Rise kabarnya akan dirilis bersamaan dengan pembukaan Olimpiade Brazil pada 5 Agustus mendatang.

Katy Perry Rilis Teaser Album Rise Untuk Olimpiade Brazil  REINHA.com – Katy Perry kini sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Rise. Single ini ternyata merupakan lagu yang terpilih untuk memeriahkan Olimpiade Brazil di Rio de Janeiro yang dimulai 8 Agustus mendatang. Untuk menyambut Olimpiade tersebut, pada Jumat kemarin Katy merilis teaser video klip Rise.  Single Rise baru dirilis pada 14 Juli lalu, dalam waktu singkat lagu tersebut telah berada di peringkat 2 Billboard dan Twitter Top Tracks. Sedangkan video klip Rise kabarnya akan dirilis bersamaan dengan pembukaan Olimpiade Brazil pada 5 Agustus mendatang.  Seperti dilansir Dailymail, 22 Juli 2016, untuk menyambut Olimpiade sekaligus perilisan video klip Rise, penyanyi berusia 31 tahun itu merilis video teaser berdurasi 26 detik yang menunjukkan cuplikan video klip Rise.  Dalam video teaser tersebut terlihat Katy berjalan di sebuah gunung berbatu dengan menyeret parasut merah muda di belakangnya. Setelah itu terlihat Katy dan parasutnya berada di dalam air, Katy muncul dari dalam air dan terengah-engah mengambil nafas.  “Soon, I will Rise” tulis Katy dalam akun Instagramnya bersamaan dengan video teaser tersebut. (rsn-reinha)

Seperti dilansir Dailymail, 22 Juli 2016, untuk menyambut Olimpiade sekaligus perilisan video klip Rise, penyanyi berusia 31 tahun itu merilis video teaser berdurasi 26 detik yang menunjukkan cuplikan video klip Rise.

Dalam video teaser tersebut terlihat Katy berjalan di sebuah gunung berbatu dengan menyeret parasut merah muda di belakangnya. Setelah itu terlihat Katy dan parasutnya berada di dalam air, Katy muncul dari dalam air dan terengah-engah mengambil nafas.

“Soon, I will Rise” tulis Katy dalam akun Instagramnya bersamaan dengan video teaser tersebut. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.