SELEBRITIS

Berpose Seperti Bunda Maria, Mia Khalifa Dihujat Netizen

Berpose Seperti Bunda Maria, Mia Khalifa Dihujat Netizen

REINHA.com – Bintang film dewasa, Mia Khalifa, 24 tahun, baru-baru ini membuat lelucon dengan menempelkan foto wajahnya ke figur Bunda Maria dan memposting foto editan tersebut ke Instagram. Tindakan Mia tersebut memicu kemarahan para netizen.

Lelucon yang dibuat Mia berawal dari beberapa orang yang salah mengira bahwa foto aktivis Pakistan, Malala Yousafzai, sebagai dirinya. Mia kemudian mengedit gambar Bunda Maria dan mengganti wajah Bunda Maria dengan wajahnya.

“Ketika beberapa orang salah mengira Malala adalah Mia Khalifa” tulisnya pada judul foto yang dieditnya tersebut.

Banyak netizen yang merasa tersinggung dengan foto tersebut. Mia dianggap tidak pantas membandingkan dirinya dengan ibu dari Yesus Kristus. Para netizen memanggilnya dengan sebutan ‘aib’ dan berkata ‘saya harap Anda membusuk di neraka’.

(Baca juga: Pernah Diancam ISIS, Bintang Film Dewasa Ini Kini Menjadi Presenter)

“Saya tidak berbohong bahwa saya tidak mudah tersinggung, tapi ini benar-benar mengejutkan saya. Bahkan sekalipun itu hanya lelucon, saya tidak menganggap itu lucu” komentar seorang netizen.

“Dia adalah bintang porno, seolah-olah dia memiliki moral untuk melakukan hal itu?” komentar netizen yang lain.

Namun selain hinaan, sejumlah penggemar Mia tetap memberikan komentar positif terhadap foto tersebut.

Foto tersebut dibuat tak lama setelah pemenang Hadiah Nobel Malala Yousafzai, 20 tahun, dikritik secara online oleh umat Islam karena menyinggung perasaan dengan mengenakan skinny jeans, sepatu pergelangan kaki dan jaket di Universitas Oxford.

Namun beberapa netizen menganggap foto tersebut sebagai Mia Khalifa, wanita asal Amerika Lebanon yang dulunya merupakan bintang film dewasa paling populer di Pornhub.com. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.