BERITABerita Dunia

Pria Inggris Tewas Saat Selfie Di Atas Kuil India

Pria Inggris Tewas Saat Selfie Di Atas Kuil India

REINHA.com – Seorang pria Inggris berusia 58 tahun tewas saat berusaha mengambil foto selfie di atas Kuil Lakshmi di Orchha, India. Roger Stotesbury, yang saat itu berlibur bersama istrinya, Hilary, jatuh dari ketinggian 9 meter pada hari Jumat, 13 Oktober 2017.

Roger dan Hilary merupakan pembuat film documenter asal Buckingham, Inggris. Pasangan ini sedang melakukan perjalanan keliling dunia. Dalam perjalanan tersebut, mereka telah mengunjung 22 negara dan India merupakan tujuan terakhir mereka sebelum berencana untuk kembali ke Inggris.

Namun naas Roger terjatuh saat mengabadikan perjalanan terakhirnya di India. Roger mengambil foto selfie di atas kuil dengan posisi terlalu ke tepi bangunan. Sementara istrinya berdiri hanya sekitar 1 meter darinya, menyaksikan kematian suaminya sendiri. Roger sempat dibawa ke Rumah Sakit Ramraja namun nyawanya tidak dapat ditolong.

Roger dan Hilary memulai perjalanan keliling dunia pada bulan November 2016. Mereka mengunjungi Italia, Cile, Patagonia, Kanada, Hawaii, Australia, Jepang, Korea, China, Indonesia, Singapura, dan Malaysia sebelum kemudian tiba di India.

“Kami adalah Hilary dan Roger, pasangan suami-istri dari Inggris / Skotlandia yang berusia pertengahan lima puluhan. Moto Hilary adalah ‘lakukan saja’ sementara moto Roger adalah ‘mati muda semulus mungkin” tulis pasangan itu di blog mereka.

Menurut polisi Prateek Kumar, otopsi awal menunjukkan bahwa Roger mengalami serangan kardiorespirasi dan menderita luka di sumsum tulang belakang. Menurut keluarga, pasangan ini beberapa kali mengalami cedera saat perjalanan namun seringkali mengabaikannya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.