Berkat Instagram, Kendall Jenner Jadi Model Termahal Di Dunia

Berkat Instagram, Kendall Jenner Jadi Model Termahal Di Dunia

Kendall Jenner – @facebook

REINHA.com – Untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 Gisele Bundchen bukan lagi menjadi model dengan pendapatan tertinggi di dunia. Kendall Jenner mencuri posisi teratas dengan angka penghasilan mencapai $ 22 juta.

Jenner, 22 tahun, saudara tirinya Kim Kardashian, memperoleh sekitar 22 juta dolar untuk tahun ini. Dia mendapatkan bayaran iklan yang tinggi berkat 84 juta pengikut akun Instagramnya.

Janner memproduksi pakaian miliknya sendiri dan mendapatkan kesepakatan dengan Adidas dan Estee. Lauder, kata Forbes.

(Baca juga: Tampil Dengan Kaki Berbulu, Model Swedia Terima Ancaman Pemerkosaan)

Bundchen, 37 tahun , yang telah menduduki posisi teratas sejak 2002, berada di peringkat kedua tahun ini dengan perkiraan penghasilan $ 17,5 juta, kata Forbes.

Chrissy Teigen bergabung dalam daftar Forbes untuk pertama kalinya, menempati posisi no.3 dengan perkiraan pendapatan sebesar $ 13,5 juta. Teigen, 31, istri penyanyi John Legend, juga produktif di Twitter dan Instagram dan telah bergabung dengan Smirnoff untuk mendongkrak penghasilannya dari mode.

“Dengan media sosial, anda bisa membuat konten untuk anda sendiri, Ivan Bart, presiden IMG Model mengatakan kepada Forbes. ” para bintang menggunakannya.”

(Baca juga: Live Streaming Facebook Ampuh Meningkatkan Bisnis Jualan Anda)

Forbes mengatakan bahwa 10 model terunggul di dunia menghasilkan $ 109,5 juta untuk tahun ini. Diperkirakan pendapatan berasal dari kosmetik, wewangian dan kontrak lainnya berdasarkan wawancara dengan manajer, agen dan eksekutif merek.

Ambil pendatang baru yang terkenal dari Instagram Bella Hadid berada pada posisi 9 dengan kisaran penghasilan $ 6 juta, yang bergabung dengan penerima penghargaan teratas berkat tahun yang sibuk yang menyuarakan lebih dari selusin merek termasuk makeup Dior, kosmetik Nike dan Nars.

Kakak perempuannya, Gigi Hadid berada pada urutan ke 5 dengan penghasilan $ 9,5 juta.

Karlie Kloss berada pada posisi ke 7 dengan penghasilan $ 9 juta). Dengan saluran YouTube dan talk show dia telah memanfaatkan penonton sosial yang besar – sekitar 12,6 juta pengikut di seluruh platform.

“Saya sadar, inilah saya dengan platform ini, menjangkau wanita muda di seluruh negeri dan seluruh dunia,” kata Kloss kepada Forbes”.

# Berkat Instagram, Kendall Jenner Jadi Model Termahal Di Dunia (jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0