Cristiano Ronaldo Sambut Kelahiran Putrinya, Alana Martina

Cristiano Ronaldo Sambut Kelahiran Putrinya, Alana Martina

Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez / Cristiano Instagram

REINHA.com – Pesepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, 32 tahun, dan kekasihnya Georgina Rodriquez, 22 tahun, menyambut bayi perempuan mereka yang dilahirkan pada Minggu, 12 November 2017. Cristiano membagikan kabar bahagia tersebut lewat postingan foto di akun Instagramnya.

Awalnya Georgina dijadwalkan akan melahirkan anak pertamanya pada tanggal 21 November mendatang. Namun ia melahirkan lebih cepat dari jadwal tersebut. Georgina dan Cristiano, beserta putra tertua Cristiano, Cristiano Jr., tiba di Rumah Sakit Quiron Universal, Madrid, pada hari Minggu sore.

Pada Minggu malam, Cristiano mengumumkan bahwa putri mereka telah dilahirkan dan diberi nama Alana Martina. Cristiano mengunggah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya, Cristiano Jr., Georgina bersama bayinya di dalam kamar rumah sakit. (Baca juga: Belum Tanda Tangan Kontrak Di Barcelona, Messi Ingin Pulang Kampung?)

“Alana Martina baru saja dilahirkan! Geo dan Alana hebat! Kami semua sangat bahagia!” tulis Cristiano bersama dengan postingan foto tersebut. (Lihat videonya di sini)

Georgina, wanita keturunan Spanyol dan Argentina tersebut, mengatakan pada bulan Agustus lalu bahwa dia sedang mempersiapkan kelahiran bayinya dengan menerapkan pola makan Mediterania yang ketat demi kesehatan bayinya.

Sementara itu, untuk Cristiano, Alana merupakan anaknya yang keempat. Putra pertamanya Cristiano Jr. yang saat ini berusia 7 tahun, diduga lahir dari ibu pengganti di Amerika Serikat. Pada bulan Juni, Cristiano mengadopsi anak kembar bernama Eva dan Mateo, yang ditinggalkan oleh ibunya di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Minggu lalu Cristiano mengatakan bahwa menjadi seorang ayah adalah perjalanan unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah dirinya sepenuhnya.

“Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui. Ini telah melunakkan saya dan memberi saya perspektif yang berbeda tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup saya. Saya tidak sabar untuk menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang pernah saya miliki” ucap Cristiano.

“Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di samping mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka telah membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup saya” lanjutnya. (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0