Diisukan Pindah Ke Barcelona, Coutinho Katakan Senang Berada Liverpool

Diisukan Pindah Ke Barcelona, Coutinho Katakan Senang Berada Liverpool

Screenshot Philippe Coutinho

REINHA.com – Philippe Coutinho mengatakan bahwa dirinya senang berada di Liverpool, di tengah isu kepindahan dirinya ke Barcelona pada bulan Januari.

Barcelona mencoba untuk mendatangkan Coutinho musim panas lalu dan diperkirakan akan mencoba kembali usaha mereka untuk membawa gelandang tersebut ke Nou Camp di jendela transfer Januari. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Sambut Kelahiran Putrinya, Alana Martina)

Namun, pemain asal Brasil tersebut menegaskan bahwa dia senang dengan kehidupannya di Merseyside dan menikmati bermain di Liga Primer.

“Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” kata Coutinho, yang saat ini bergabung dengan Timnas Brasil, menjelang pertandingan persahabatan melawan Inggris di Wembley pada hari Selasa.

“Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada tim nasional. Saat ini saya sangat senang dengan hidup saya.”

Coutinho mengalami cedera sejak 22 Oktober, namun pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa ia telah pulih dan siap bermain melawan Inggris.

“Saya 100% fit,” katanya. “Saya mengalami cedera dan saya absen dalam tiga pertandingan tapi sekarang saya akan kembali dan saya siap 100% untuk pertandingan ini.

“Memakai kaos kuning merupakan kehormatan,… Kami berharap bisa tampil hebat di pertandingan ini.”(jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0