Kalah Dalam Lomba Anjing, Pria Ini Aniaya Anjingnya Sampai Mati

Kalah Dalam Lomba Anjing, Pria Ini Aniaya Anjingnya Sampai Mati

image: Asia Wire / Mirror

REINHA.com – Sebuah video yang menuai kecaman baru-baru ini beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, seorang pria China terlihat menganiaya anjing peliharaannya dengan brutal. Dilaporkan bahwa pria itu kesal karena anjingnya kalah dalam perlombaan anjing yang dia ikuti.

Adegan penganiayaan tersebut sengaja direkam dengan bantuan teman si pelaku. Pria itu beberapa kali membanting anjingnya ke lantai sampai anjing tersebut terluka dan mati.

“Kamu membuat saya kehilangan uang!” teriak pria itu sambil memegang kedua kaki anjingnya dan membantingnya ke lantai.

Pelaku mengatakan bahwa setelah anjingnya mati, dia akan menyembelih dan memasak anjingnya untuk disantap.

“Dengarlah para pemilik anjing, jika anjing anda tidak berguna, maka makanlah dia!” ucap pria yang tidak menyebutkan namanya itu.

(Baca juga: Pemadam Kebakaran Temukan 85 Ekor Anjing Berdesakan Di Sebuah Rumah)

Pria yang merekam adegan menceritakan apa yang membuat pelaku marah dan menganiaya anjingnya. Dia mengatakan bahwa temannya kehilangan banyak uang untuk mengikutsertakan anjingnya dalam perlombaan anjing. Dia kesal karena anjingnya tidak berhasil memenangkan perlombaan tersebut.

Kalah Dalam Lomba Anjing, Pria Ini Aniaya Anjingnya Sampai Mati

Menurut Pear Video, insiden yang menghebohkan tersebut terjadi di daerah Xiong, Provinsi Hebei, pada 3 Desember 2017.

Video tersebut dilihat hingga lebih dari 2,5 juta kali hanya beberapa jam setelah diunggah ke media social Twitter. Para pengguna media sosial mengomentari tindakan keji pria tersebut karena membunuh anjing tersebut. Mereka mengecam perbuatan pria itu sebagai kejam dan tidak punya perasaan.

(Baca juga: Minum Air Di Sungai Yang Tercemar, Anjing Di India Berbulu Biru)

“Orang yang tidak berguna seperti itu, ibunya harus membantingnya ke lantai dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada anjing itu!” komentar dari pengguna bernama Michiko.

“Anjing itu tidak berdosa dalam hal ini, dia benar-benar gila dan tidak berperasaan terhadap hewan” komentar dari akun ‘tiannin_175’.

# Kalah Dalam Lomba Anjing, Pria Ini Aniaya Anjingnya Sampai Mati (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0