Pangeran George Dan Putri Charlotte Akan Jadi Pengiring Meghan Markle

Pangeran George Dan Putri Charlotte Akan Jadi Pengiring Meghan Markle

Meghan Markle / Mirror

REINHA.com – Pangeran Harry telah mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya Meghan Markle pada hari Senin, 27 November 2017. Setelah pengumuman yang menghebohkan tersebut, rencana pernikahan pasangan istana tersebut terus berlanjut. Kabarnya kedua anak dari Pangeran William akan menjadi pengiring Meghan Markle saat pernikahannya nanti.

Menurut laporan, Meghan akan berjalan di lorong dengan diiringi oleh Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua cicit dari Ratu Inggris tersebut akan menjadi pusat perhatian di pernikahan Harry dan Meghan. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara kerajaan.

(Baca juga: Pangeran Harry Dan Meghan Markle Resmi Bertunangan)

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan rencananya akan digelar pada musim semi tahun depan. Pemberkatan pernikahan akan diadakan di Kapel St George, Windsor.

“Pernikahan akan menjadi acara keluarga. Anda bisa berharap keluarga akan terlibat dalam persiapan pernikahan” ucap seorang juru bicara istana.

Sementara itu, Pangeran William juga diharapkan akan terlibat dalam pernikahan tersebut. Namun tugasnya hanya akan dianggap sebagai ‘pendukung’. 7 tahun yang lalu, Pangeran Harry juga terlibat dalam pernikahan William dengan Kate Middleton.

Ini bukan kali pertama bagi Meghan untuk menjalani upacara pernikahan. Sebelumnya ia pernah menikah dengan produser Trevor Engelson pada bulan September 2011. Pasangan tersebut bercerai pada Mei 2013.

Pangeran Harry dan Markle bertemu pada bulan Juli 2016 setelah mereka diperkenalkan melalui teman-temannya.

Pangeran Harry secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka beberapa bulan kemudian, sebagai teguran kepada media yang telah mengganggu kehidupan pribadi Markle. Namun baru pada bulan September lalu mereka tampil bersama untuk pertama kalinya di Invictus Games di Toronto, sebuah acara olahraga untuk veteran yang terluka.

Pertunangan antara Pangeran Harry dan aktris asal Amerika Serikat tersebut diumumkan dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Senin, 27 November 2017, malam waktu Inggris.Setelah menikah, pasangan ini rencananya akan tinggal di Nottingham Cottage di Kensington Palace.

# Pangeran George Dan Putri Charlotte Akan Jadi Pengiring Meghan Markle (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0