Pemadam Kebakaran Temukan 85 Ekor Anjing Berdesakan Di Sebuah Rumah

Pemadam Kebakaran Temukan 85 Ekor Anjing Berdesakan Di Sebuah Rumah

@ Fulton County Animal Services

REINHA.com – Petugas pemadam kebakaran tanpa sengaja menemukan 85 ekor anjing di sebuah rumah di Georgia. Pemilik rumah, yang tidak disebutkan namanya, awalnya memanggil petugas untuk memadamkan kebakaran kecil yang terjadi di rumah tersebut.

Pemilik rumah memanggil petugas pemadam kebakaran setelah menemukan api membakar rumah mereka. Petugas tiba di rumah tersebut pada hari Minggu pagi, 3 Desember 2017. Alangkah mengejutkannya karena mereka menemukan lebih dari sekedar kobaran api.

Ada 85 ekor anjing yang berdesakan di dalam rumah tersebut, termasuk di bagian depan dan belakang rumah. Anjing-anjing tersebut dalam kondisi yang menyedihkan, berdesakan di antara kotoran dan air seni mereka sendiri. Setidaknya ada satu ekor yang mati dan beberapa anjing betina yang hamil.

(Baca juga: Boston Dynamics Rilis Versi Baru Robot Anjing Tanpa Kepala)

Kepala Pemadam Kebakaran Fulton County, Charles Stubbs, mengatakan bahwa situasi tersebut mempersulit upaya pemadaman api karena petugas kesulitan masuk ke dalam rumah. Stubbs juga mengatakan bahwa pemilik rumah telah memelihara dan mengembangbiakkan anjing-anjing tersebut secara ilegal. Mereka tidak memiliki izin untuk memiliki lebih dari 4 ekor anjing.

Petugas akhirnya memutuskan untuk mengevakuasi anjing-anjing tersebut. Anjing-anjing itu dibawa ke Fulton County Animal Services untuk dievaluasi dan ditentukan mana yang dapat diadopsi.

“Anjing-anjing itu aman dan akan mendapat perawatan medis dan penilaian penempatan selama beberapa hari ke depan. Anjing-anjing itu mungkin akan tersedia untuk diadopsi berdasarkan penilaian tersebut” ucap petugas dari Fulton County Animal Services.

Tempat penampungan tersebut meminta persediaan atau sumbangan untuk membantu biaya perawatan 85 anjing yang masuk secara tiba-tiba. Sementara itu pemilik rumah harus menghadapi tuduhan melakukan kekejaman terhadap hewan.

# Pemadam Kebakaran Temukan 85 Ekor Anjing Berdesakan Di Sebuah Rumah (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0