Pogba Tidak Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Manchester City

Paul Pogba dari Manchester United ditunjukkan kartu merah oleh wasit Andre Marriner – @skysport

REINHA.com – Paul Pogba akan absen pada derby Manchester pada hari Minggu setelah Manchester United memutuskan tidak akan mengajukan banding atas larangan pertandingan untuk kartu merahnya saat menghadap Arsenal.

Dalam pertandingan menghadapi Arsenal kemarin Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-1.

Pau Pogba diganjar kartu merah setelah memberi sumbangan satu gol buat Manchester United. Dimana dia melanggar bek Arsenal Hector Bellerin.

(Baca juga: Berita Bola Menarik Lainnya)

Setelah pertandingan usai, manejer United Jose Mourinho menyatakan kegelisahannya atas keputusan wasit tersebut. Mourinho mengatakan bahwa Pogba “frustasi” atas reaksi beberapa pemain Arsenal atas aksinya tersebut.

Namun mantan wasit Premier League Dermot Gallagher mengatakan kepada Sky Sports: “Ke mana dia pergi berbahaya dengan kekuatan yang berlebihan.

“Tanpa diragukan lagi ini kartu merah.”

Pogba menciptakan dua dari tiga gol United di Emirates namun dia sekarang harus duduk dibangku cadangan dan menyaksikan pertandingan penting hari Minggu melawan Manchester City.

Manchester City unggul delapan poin dari posisi kedua United saat mereka mengalahkan West Ham 2-1.

Pemain internasional Prancis tersebut tersebut juga dilarang mengikuti pertandingan ke Bournemouth Rabu depan dan abru bisa melakukan perjalanan ke West Brom pada 17 Desember.

Namun, Pogba akan hadir pada Selasa malam saat United menyegel posisi mereka di babak 16 besar Liga Champions, menjamu CSKA Moscow.

Mourinho mengatakan kepada media pada hari Senin: “Dia (Pogba) baru dua hari pulih untuk CSKA tapi dia sangat senang bermain besok dan berusaha mempertahankan momentumnya.

“Sejak dia kembali dari cedera, dia sangat fenomenal.”

# Pogba Tidak Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Manchester City (jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0