Selena Gomez Menangis Dan Ucapkan Terima Kasih Untuk Sahabatnya

Selena Gomez Menangis Dan Ucapkan Terima Kasih Untuk Sahabatnya

Selena Gomez Dan Francia Raisa

REINHA.com – Selena Gomez menangis saat mengucapkan terima kasih kepada Francia Raisa, sahabat yang telah mendonorkan ginjal untuk dirinya. Ucapan terima kasih ini, diungkapkan oleh Selena Gomez saat menerima penghargaan Billboard Women Of The Year di Los Angeles pada hari Kamis.

Berurai air mata, gadis yang kini berusia 25 tahun tersebut berkata, “Saya pikir Francia seharusnya mendapatkan penghargaan ini. Dia menyelamatkan hidupku … aku merasa sangat beruntung.”

(Baca juga: Selena Gomez Terima Donor Ginjal Dari Sahabatnya)

Selena Gomez Menangis Dan Ucapkan Terima Kasih Untuk Sahabatnya

Selena Gomez Menangis – @reuters

Selena Gomez mengucapkan syukur atas apa yang telah dia dapat sampai saat ini. Selain itu Selena sangat menghargai penghargaan yang dia dapat.

Melanjutkan perkataannya Selena mengatakan bahwa dirinya baru saja mengalami beberapa masa sulit. Selena juga mengungkapkan bahwa dengan musik dia dapat menggambarkan hal-hal yang dia inginkan.

“Saya merasa dengan musik saya dapat menggambarkan hal-hal yang saya inginkan.”

Sahabat Selena Gomez, Francia benar-benar merasa terhormat, dan dia bangga terhadap sahabatnya.

Dia mengatakan kepada Billboard Online: ‘Saya benar-benar merasa terhormat malam ini. Saya senang bisa melakukannya. Saya telah melihat karirnya terus meningkat, sungguh menakjubkan. ”

Meskipun penyanyi Bad Liar tersebut tidak tahu bagaimana dia harus ‘membayar’ seseorang yang telah berjasa untuk dirinya, dia telah bersumpah untuk menciptakan ‘album epik’ tahun depan.

“Saya tidak tahu bagaimana saya akan melunasinya tapi mungkin saya akan membuat album epik tahun depan.”

Selena Gomez Menangis Dan Ucapkan Terima Kasih Untuk Sahabatnya

Selena Gomez dan Francia Raisa – @reuters

Selena Gomez kini kembali berada di pelukan kekasihnya Justin Bieber, dia tampil mengagumkan dengan sepasang celana kulit berpinggang tinggi dengan bustier hitam yang mengungkap.

(Baca juga: Selena Gomez Dan Justin Kembali Pacaran)

Sementara temannya, memilih untuk tampil cerah dengan gaun biru berkilau yang mencolok.

Selena mengaku terkejut dengan foto transplantasi pada tanggal 14 September yang tersebar luas di Instagram dimana dia dan Francia berada di rumah sakit dan mereka berpegangan tangan.

Bintang Wizards Of Waverly Place yakin bahwa dia akan meninggal jika bukan karena Raisa, yang dengan sukarela memberikan salah satu ginjalnya.

# Selena Gomez Menangis Dan Ucapkan Terima Kasih Untuk Sahabatnya (jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0