Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya Dengan Sang Kekasih

Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya Dengan Sang Kekasih

Ed Sheeran / BBC

REINHA.com – Penyanyi pria yang mendunia, Ed Sheeran, telah mengumumkan pertunangannya dengan wanita yang telah 2 tahun dipacarinya, Cherry Seaborn. Ed membagikan berita bahagia tersebut melalui postingan di akun Instagramnya kemarin, 20 Januari 2018.

Dalam postingannya Ed memperlihatkan foto saat dia mencium Cherry. Dia mengatakan bahwa mereka berdua sangat bahagia dan saling jatuh cinta. Mereka juga bercanda bahwa kucing mereka juga merasa senang dengan pertunangan mereka.

Cherry merupakan seorang pemain olahraga hoki dan membantu Inggris U21 dalam merebut medali perunggu di Kejuaraan Eropa tahun 2012.

(Baca juga: Kim Dan Kanye Kembali Memberikan Nama Unik Untuk Bayi Mereka)

Pasangan ini bertemu pertama kali saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Namun mereka baru menjalin hubungan asmara di tahun 2015. Pasangan ini menghabiskan sebagian besar tahun 2016 dengan berkeliling dunia bersama, saat Ed beristirahat sejenak dari kesibukannya.

Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya Dengan Sang Kekasih

Ed Sheeran / BBC

Tahun lalu, Ed pernah mengatakan bahwa ia akhirnya memiliki kesempatan untuk jatuh cinta setelah beristirahat dari kesibukannya di dunia musik.

“Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar memiliki waktu untuk merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya” ucap Ed kepada Zane Lowe di Beats 1.

Ed juga pernah menjelaskan bahwa ia sudah siap untuk membangun sebuah keluarga. “Saya sudah siap, ayo kita lakukan” ucapnya.

# Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya Dengan Sang Kekasih (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0