Kim Dan Kanye Kembali Memberikan Nama Unik Untuk Bayi Mereka

Kim Dan Kanye Kembali Memberikan Nama Unik Untuk Bayi Mereka

Kim Kardashian & Kanye West / Abc News

REINHA.com – Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West, baru saja dikaruniai anak ketiga yang dilahirkan melalui ibu pengganti. Pasangan ini juga telah mengumumkan nama unik yang mereka berikan untuk bayi perempuan mereka.

Beberapa hari setelah pengumuman kelahiran, pasangan ini akhirnya mengungkapkan nama yang mereka berikan untuk anak perempuan mereka. Lagi-lagi pasangan kontroversial ini memberikan nama unik untuk anak mereka, yaitu Chicago West. Chicago diambil dari nama kota tempat Kanye dibesarkan.

Kim dan Kanye telah mengumumkan kelahiran putri mereka melalui postingan media sosial pada hari Selasa, 15 Januari 2017. Berbeda dengan dua anak Kim dan Kanye sebelumnya, bayi ketiga mereka dikandung dan dilahirkan oleh seorang ibu pengganti.

(Baca juga: Dua Pria Mirip Kim Kardashian Berselisih Di Sosial Media)

Kim sendiri mengatakan bahwa tidak mengandung dan melahirkan bayinya sendiri merupakan hal yang sangat berat baginya. Namun dokter tidak menyarankan Kim untuk mengandung dan melahirkan anak ketiganya karena kemungkinan akan terjadi komplikasi medis. Kim didiagnosa menderita pre-eklampsia dan plasenta akreta.

Pre-eklampsia adalah suatu kondisi yang biasanya terjadi pada paruh kedua kehamilan dan dapat menyebabkan komplikasi serius termasuk kejang dan kematian jika tidak diawasi dan diobati.

Sedangkan placenta accreta adalah saat plasenta menempel terlalu dalam ke dinding rahim dan tetap akan menempel setelah melahirkan.

“Dokter mengatakan bahwa tidak aman untuk kesehatan saya, atau bayi, untuk dibawa sendiri. Memiliki pembawa kehamilan pasti berbeda, tapi siapa pun yang mengatakan atau menganggapnya jalan keluar yang mudah, sama sekali salah” tulis Kim di media sosialnya.

“Orang menganggap ini lebih baik karena Anda tidak harus menghadapi perubahan fisik, rasa sakit atau komplikasi dengan persalinan, tapi bagi saya sangat sulit untuk tidak melahirkan anak saya sendiri, terutama setelah saya melahirkan North dan Saint”

Ibu pengganti untuk bayi pasangan ini pernah dibahas dalam reality show Keeping up with the Kardashians, namun identitasnya tidak diungkapkan.

# Kim Dan Kanye Kembali Memberikan Nama Unik Untuk Bayi Mereka (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0