Berfoto Di Rel Kereta, Wanita Ini Tewas

Berfoto Di Rel Kereta, Wanita Ini Tewas

Photo: Facebook/ThaiRescueNews

REINHA.com – Kemajuan teknologi tidak hanya memberikan dampak positif tetapi juga dampak negatif, seperti meningkatnya jumlah kematian akibat berfoto di lokasi berbahaya. Baru-baru ini seorang wanita asal Bangkok, Thailand, tewas setelah berfoto di atas rel kereta api.

Walingenak Sukama, wanita berusia 28 tahun, saat itu pergi bersama Amnaj Nawantib, pria berusia 25 tahun. Mereka diyakini meminum minuman keras sehingga sedikit hilang kewaspadaan. Saat mereka sampai di stasiun kereta Samsen pada pukul 4 pagi, mereka memutuskan untuk mengambil foto didekat kereta yang sedang lewat.

Sukama dan Nawatib berdiri di atas rel kereta untuk mengambil foto selfie saat kereta melewati rel yang di sampingnya. Namun naas, mereka tidak menyadari bahwa kereta datang dan melewati rel tempat mereka berdiri.

Kantor berita lokal Nation menyebutkan bahwa Sukama terseret kereta hingga kaki kanannya putus, sementara Nawatib menderita luka parah. Sukama sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“Insiden tersebut terjadi Kamis pagi di stasiun Samsen, Bangkok” kata petugas polisi Wissanusak Seub-in. Petugas juga menambahkan bahwa pihak berwenang masih menyelidiki apa yang terjadi.

Mengambil foto dan video sambil berdiri di depan sebuah kereta yang mendekat dengan cepat telah muncul sebagai tren berbahaya di sejumlah negara, terutama di India.

Pada bulan Oktober 2017 tiga remaja dilindas kereta api saat mencoba untuk berfoto di sebuah perlintasan kereta di negara bagian Karnataka. Dan dua remaja terbunuh saat melakukan selfie di jalur kereta api di Delhi.

# Berfoto Di Rel Kereta, Wanita Ini Tewas (rsn-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0