Disebut Fadli Zon Tak Layak Dapat Penghargaan Dunia, Ini Kata Sri Mulyani

Disebut Fadli Zon Tak Layak Dapat Penghargaan Dunia, Ini Kata Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award)

REINHA.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan Sri Mulyani tak pantas mendapat penghargaan sebagai Menteri Keuangan Terbaik di Dunia.

Sri Mulyani menerima penghargaan Best Minister in the World Award atau penghargaan menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

(Baca juga: Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Di Dunia)

Menanggapi kritikan dari Fadli Zon, Sri Mulyani menjawab santai. Ia sendiri mengaku belum melihat langsung kritik via tweet yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Oh masa? Saya enggak lihat,” kata Sri Mulyani kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin siang.

Sri Mulyani pun enggan menanggapi kritikan Fadli Zon mengenai sejumlah target yang tak tercapai.

“Iya, enggak perlu ditanggepin,” kata Sri Mulyani sambil tersenyum dan mengangkat pundaknya.

Penghargaan Menteri terbaik dunia tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum. Ini merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya dan mulai diberikan pada tahun 2016.

World Government Summit sendiri dihadiri lebih dari oleh lebih dari 4000 peserta dan 90 pembicara dari 150 negara dan lembaga internasional.

Melalui dukungan pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum, World Government Summit dimulai oleh sekelompok ahli dari berbagai bidang sebagai upaya untuk membawa segenap pemimpin pemerintahan, dunia usaha, dan masyarakat sipil dalam satu forum bersama. Tujuannya adalah untuk memperbaiki kehidupan 7 miliar penduduk dunia.

# Disebut Fadli Zon Tak Layak Dapat Penghargaan Dunia, Ini Kata Sri Mulyani (jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0