Dumbledore Digambarkan Sebagai ‘Gay’ Dalam Film Fantastic Beast Berikutnya

Dumbledore Digambarkan Sebagai ‘Gay’ Dalam Film Fantastic Beast Berikutnya

@WARNER BROTHERS

REINHA.com – Karakter kepala sekolah dari Sekolah Sihir Hogwarts dalam film fenomenal Harry Potter akan kembali muncul dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Namun kali ini penulisnya, JK Rowling, membuat para penggemar kecewa dengan menggambarkan Albus Dumbledore sebagai seorang gay.

Karakter yang dimainkan oleh Jude Law di film tersebut, terungkap sebagai gay setelah JK Rowling meluncurkan buku Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pada tahun 2007.

Namun, sutradara film yang akan datang tersebut menyebutkan bahwa seksualitas itu tidak akan ditunjukkan secara eksplisit.

(Baca juga: J.K. Rowling Hadirkan Buku Harry Potter Ke-8)

“Tidak secara eksplisit. Tapi saya pikir semua penggemar menyadari hal itu. Dia memiliki hubungan yang sangat intens dengan Grindelwald saat mereka masih muda. Mereka saling mencintai satu sama lain dan mencintai ideologi satu sama lain ” kata David, saat ditanya dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

Beberapa penggemar percaya bahwa seksualitas Dumbledore adalah kunci kisah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald karena ceritanya berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dan ada banyak pertanyaan tentang pesan yang meremehkan seksualitas Dumbledore dari penonton LGBT.

JK Rowling telah menanggapi kritik tersebut, mengisyaratkan bahwa hubungan antara Dumbledore dan Gellert Grindelwald akan dieksplorasi lebih lengkap di film-film berikutnya. Dia mengatakan bahwa penggemar telah memposting kalimat skenario yang ia tulis, yang mereka anggap sebagai pelecehan.

Karakter Grindelwald yang dimainkan oleh Johnny Depp di film terbaru tersebut juga merupakan sesuatu yang terbukti kontroversial bagi para pembuat film.

Para penggemar marah karena Depp tetap bermain sebagai Grindelwald setelah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang dan juga dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterson, Ezra Miller dan Zoe Kravitz.

# Dumbledore Digambarkan Sebagai ‘Gay’ Dalam Film Fantastic Beast Berikutnya (jmw-reinha)

Share thisShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0