Ciuman Pertamanya Direnggut Katy Perry, Peserta American Idol Kecewa

Ciuman Pertamanya Direnggut Katy Perry, Peserta American Idol Kecewa

ABC Network

REINHA.com – Benjamin Glaze mengungkapkan bahwa dirinya tidak nyaman dengan Katy Perry setelah Katy Perry mencuri ciuman pertamanya saat audisi American Idol yang ditayangkan awal pekan ini.

Musisi berusia 19 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin agar ciuman pertamanya menjadi hal yang “istimewah” dan semuanya itu sudah berakhir saat penyanyi berusia 33 tahun tersebut dengan cepat mencium bibirnya tanpa menanyakan pendapatnya.

“Saya agak sedikit tidak nyaman,” kata Glaze kepada New York Times.

“Saya ingin menyimpannya ciuman tersebut untuk cinta pertamaku,” Benjamin menjelaskan. “Aku ingin itu istimewa.”

Dia bahkan mengatakan bahwa jika penyanyi I Kissed A Girl tersebut bertanya sebelum hal itu terjadi, dia akan menolaknya.

(Baca juga: Heboh Seorang Gadis Kecil Terciduk Nonton Film Dewasa)

Glaze berkata, “Apa aku akan melakukannya jika dia berkata,” Maukah kau menciumku? ” Tidak, saya akan mengatakan tidak.

Glaze mengakui bahwa tidak semua cowok sepeti dirinya. Glaze mengaku dirinya dibesarkan di konservatif dan dia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

Pertiwa tersebut bermula ketika Luke Bryan bertanya kepada Glaze apakah dia mencium seorang gadis dan Glaze menjawab dia tidak perna menjalin hubungan dan tidak bisa mencium seorang gadis tanpa hubungan.

Saat itulah Perry memanggil dirinya, dia dengan enggan mendekatinya.

Glaze menjelaskan bahwa dia hanya akan mencium pipi. Saat melakukannya penyanyi Swish Swish tersebut mengkritik karena tidak terdengar bunyi kecupan.

Hendak memperbaiki kesalahn, Glaze kemudian melakukan ciuman kedua, saat itulah Katy menoleh dan dengan cepat mencium bibirnya.

Glaze tanpak terkejut dengan apa yang terjadi, sementara penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengangkat tangannya tanda kemenangan.

# Ciuman Pertamanya Direnggut Katy Perry, Peserta American Idol Kecewa