Heboh, Nelayan Filipina Tangkap Cumi-cumi Raksasa

Heboh, Nelayan Filipina Tangkap Cumi-cumi Raksasa

Cumi-cumi raksasa di Filipina

REINHA.com – Seorang nelayan di Tawi-Tawi Filipina berhasil menangkap seekor cumi-cumi raksasa. Tangkapan nelayan ini membuat heboh warga setempat.

Cumi-cumi tersebut berukuran, panjang sekitar 2,5 meter dan lebar 60 cm, diyakini sebagai cumi-cumi terbesar yang pernah ada di wilayah tersebut. (Lihat video disini)

Dari rekaman video yang beredar, puluhan warga yang berkumpul, tertegun menyaksikan cumi-cumi tersebut. Panjang cumi-cumi tersebut lebih dari delapan kaki. Makhluk itu diangkut ke darat pada Jumat (6/04) pagi lalu sekitar jam 09.00 pagi.

Heboh, Nelayan Filipina Tangkap Cumi-cumi Raksasa

Cumi-cumi raksasa di Filipina

Harold Eduardo Curtis, seorang nelayan di pulau yang melihat cumi-cumi itu, berkata: ‘Saya tahu nelayan yang menangkap cumi-cumi ini. Sulit baginya untuk membawanya masuk.

“Ciri indah cumi-cumi ini adalah bersih, terang dan putih. Itu adalah cumi-cumi yang sangat sehat dan masih muda. Daging akan terasa sangat enak.”

“Ini yang terbesar. Sepertinya itu dari keluarga cumi-cumi besar, jadi akan ada lebih banyak di lautan sebesar ini dan mungkin bahkan lebih besar.”

# Heboh, Nelayan Filipina Tangkap Cumi-cumi Raksasa