Ayah Meghan Markle Kemungkinan Tidak Akan Hadiri Pernikahan Putrinya

Ayah Meghan Markle Kemungkinan Tidak Akan Hadiri Pernikahan Putrinya

DAILY MAIL/SOLO

REINHA.com – Ayah dari Meghan Markle, Thomas Markle belakangan ini menjadi sorotan media, setelah dirinya tertangkap kamera cctv saat sedang berpose untuk membuat foto-foto palsu di sebuah café internet. Dan sekarang tersiar kabar bahwa Thomas memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan putrinya.

Thomas mengatakan kepada situs web berita selebriti TMZ bahwa dia telah memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Dia mengaku tidak ingin membuat putrinya malu dengan kedatangannya di pernikahan putrinya.

Pernyataan ini terjadi tak lama setelah Dailymail melaporkan bahwa Thomas bekerja sama dengan fotografer paparazzi untuk membuat sejumlah foto secara disengaja.

Dalam rekaman video cctv memperlihatkan Thomas mendatangi sebuah café internet bersama seorang fotografer paparazzi dan berpose sedang membaca berita putrinya di komputer, sementara fotografer bernama Jeff Rayner mengambil gambar.

(Baca juga: Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi)

Foto-foto lain yang beredar luas juga diduga diambil secara sengaja dan disetujui oleh Thomas sendiri. Salah satunya adalah foto yang menunjukkan saat Thomas mengukur setelan baju di toko penjahit untuk digunakan menghadiri pernikahan Meghan.

Fotografer diperkirakan dapat meraup keuntungan hingga 100.000 poundsterling (sekitar Rp. 1,9 Miliar) per foto. Namun tidak diketahui apakah Thomas mendapatkan bayaran dari foto-foto palsu tersebut.

Sementara itu Thomas direncanakan akan bertemu Pangeran Harry beserta Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh untuk pertama kalinya pada minggu ini, sebelum hari pernikahan tiba.

Pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung pada 19 Mei 2018 pukul 12:00 waktu setempat di St George’s Chapel di Windsor, Inggris.

# Ayah Meghan Markle Kemungkinan Tidak Akan Hadiri Pernikahan Putrinya (jmw-reinha)