Meghan Markle Memohon Ayahnya Untuk Menghadiri Pernikahannya

Meghan Markle Memohon Ayahnya Untuk Menghadiri Pernikahannya

DAILY MAIL/SOLO

REINHA.com – Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, merasa sedih mendengar pernyataan ayahnya yang memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahannya. Meghan, 36 tahun, memohon kepada ayahnya untuk tetap menghadiri pernikahannya yang akan jatuh pada hari Sabtu, 19 Mei 2018.

Disampaikan oleh salah satu teman dekat Meghan, bahwa Meghan merasa putus asa setelah mendengar kabar dari Thomas Markle, 73 tahun, yang mengatakan bahwa dia tidak ingin membuat Meghan malu dengan datang ke pernikahannya.

“Meghan berdiri di samping ayahnya dan memohon pengertian, mengatakan bahwa dia ‘tidak di tempat yang baik’. Ini bukan yang Meghan inginkan. Dia jelas menginginkan ayahnya ada di sana. Dan gagasan untuk membayangkan ayahnya tidak ada di sana, bukanlah sesuatu yang ingin dia lakukan” ucap teman Meghan kepada Dailymail.

Thomas Markle terus menjadi sorotan media setelah dirinya tertangkap dalam rekaman kamera cctv sedang bekerja sama dengan fotografer paparazzi untuk dengan sengaja mengambil foto-fotonya menjelang pernikahan.

(Baca juga: Ayah Meghan Markle Kemungkinan Tidak Akan Hadiri Pernikahan Putrinya)

Situs gosip AS TMZ mengklaim telah berbicara ‘dalam catatan’ untuk Thomas Markle, yang menegaskan bahwa dia telah bekerja dengan fotografer freelance untuk mengatur gambar dirinya saat mengukur jas untuk pernikahan putrinya dan saat mencari berita online tentang putrinya.

Thomas mengatakan bahwa dia melakukan itu untuk memulihkan citranya tetapi malah melakukan hal yang bodoh dan memalukan. Thomas memutuskan tidak akan pergi ke Inggris menghadiri pernikahan putrinya agar tidak membuat Meghan semakin merasa malu.

Pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung pada 19 Mei 2018 pukul 12:00 waktu setempat di St George’s Chapel di Windsor, Inggris.

# Meghan Markle Memohon Ayahnya Untuk Menghadiri Pernikahannya (jmw-reinha)