Rawat Anaknya Yang Autis, Artis Malaysia Ini Bikin Netizen Menangis

Rawat Anaknya Yang Autis, Artis Malaysia Ini Bikin Netizen Menangis

Zarina Zainuddin dan Azil

REINHA.com – Pernahkah anda mendengarkan lagu “Kasih ibu, kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi, tak harap kembali. Bagai sang surya, menyinari dunia..?” Jika anda pernah mendengarkannya, lagu tersebut mau mengatakan kepada kita bahwa kasih ibu tak terbatas waktu, kekal dan selamanya.

Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang ibu menangis, dia tak berkata-kata, hanya menangis dan menangis melihat anak kesayangannya yang menderita autis. Banyak netizen ikut larut dalam kesedihan dan bangga akan ketabahan Ibu tersebut.

Ibu itu adalah Zarina Zainuddin, salah seorang artis di Malaysia. Zarina mengunggah video dirinya ke akun media sosial miliknya, dimana diketerangan video tersebut Zarina menulis Love Azil.

Di video tersebut Zarina dan putranya Azil berada di dalam mobil, Zarina terlihat menangis dan tak berkata-kata melihat tingkah Azil putra tercintanya yang menderita autis. Zarina sendiri memiliki anak kembar Azil dan Azal kedua anaknya ini menderita autis. (Lihat Videonya Disini)

Banyak sekali netizen yang ikut larut dalam kesedihan Zarina, mereka memberikan dukungan dan pujian kepada Zarina, yang dengan tabah dan penuh cinta membesarkan anak-anaknya tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Zarina menceritakan pengalamannya mengurus anaknya Azil.

Zarina mengatakan, dirinya pernah menegur Azil putranya, saat mandi Azil sepertinya bermain-main dengan air sehingga ruangan jadi basah semuanya, setiap hari sampai 4 kali ibu mengemas baju-baju yang basah.

Saat mendengar teguran ibunya tersebut, Azil memandang Zarina seolah-olah paham, 1 menit kemudian Azil mengamuk selama satu jam, tutur Zarina.

Zarina pun akhirnya mendekati putranya tersebut, memeluk putanya dan mengatakan “ibu minta maaf, ibu tidak ada niat buat marah Azil, ibu cuma minta Azil jangan buat lagi.”

Zarina lalu mengatakan tak apa Azil mandi sepuasnya, tak apa ibu akan mengemasnya, ibu minta maaf.

“Saya yang seharusnya memahami Azil, Azil mencoba menarik perhatian saya, lihat dan pahamilah, ibu sayang Azil, ibu terima keadaan ini sampai akhir nanti” tulis Zarina di akun media sosial miliknya.

# Rawat Anaknya Yang Autis, Artis Malaysia Ini Bikin Netizen Menangis