Bunuh 30 Lebih Pasien, Perawat Jerman Minta Maaf

Bunuh 30 Lebih Pasien, Perawat Jerman Minta Maaf

REINHA.com – Seorang mantan perawat di Jerman mengaku telah membunuh lebih dari 30 pasien Rumah Sakit dengan suntikan mematikan. Perbuatannya ini hanya karena dia bosan dan ingin mencari sensasi.

Niels H nama samaran dari perawat tersebut, berusia sekitar 38 tahun, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia berusaha untuk keluar dari kebosanannya dan mencari sensasi yang mematikan dengan menyuntikan obat dengan dosis mematikan pada pasien.

Perawat ini mengakui kesalahannya dan meminta maaf, walaupun dia tahu tindakannya tidak bisa dimaafkan.

Mantan perawat diadili di Oldenburg Jerman utara pada bulan September,dengan dituduh membunuh tiga pasien dan percobaan pembunuhan dua orang lain, menggunakan obat jantung yang menurunkan tekanan darah.

Seorang ahli kejiwaan bulan lalu mengatakan kepada pengadilan bahwa orang itu mengaku kejahatan-kejahatan dan bahwa ia juga mengaku memiliki lebih dari 90 pasien, 30 di antaranya meninggal.

Motifnya adalah untuk memicu darurat medis sehingga ia kemudian bisa menunjukkan kemampuan resusitasi, agar dia keluar dari kebosanannya.

Terdakwa mengatakan kepada pengadilan, ia memang mencari sensasi : “Ada ketegangan di sana, dengan harapan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Ia mengatakan ia merasa bangga ketika ia berhasil menyadarkan pasien, dan hancur ketika ia gagal.

Setiap kali pasien meninggal, ia bersumpah untuk tidak pernah bermain game mematikan lagi, tetapi dia tidak bisa menolak ketika keingginannya itu datang lagi.(e-reinha)