Diculik Saat Bayi, Gadis Ini Bertemu Kembali Dengan Orang Tuanya

Diculik Saat Bayi, Gadis Ini Bertemu Kembali Dengan Orang Tuanya

REINHA.com – Kita pasti akan dipertemukan kembali. Keyakinan tersebut yang disimpan kuat oleh pasangan asal Afrika Selatan, yang kehilangan bayinya pada tahun 1997. Keyakinan itu menjadi kenyataan ketika kini mereka akhirnya dipertemukan kembali dengan putri mereka dengan cara yang tidak terduga.

Dilansir Mirror 27 Feb 2015, Celeste dan Morne Nurse, kehilangan bayi mereka, Zephany, saat usianya baru tiga hari. Saat itu 30 April 1997, Celeste masih dirawat di rumah sakit bersalin di Woodstock, Afrika Selatan. Seorang wanita yang tidak dikenal datang mengunjungi Celeste yang sedang bersama bayinya. Mereka berbincang panjang lebar seputar memiliki bayi.

Diculik Saat Bayi, Gadis Ini Bertemu Kembali Dengan Orang Tuanya

Celeste yang kelelahan kemudian tertidur. Saat seorang perawat datang dan membangunkannya, Zephany sudah tidak ada disampingnya. Perempuan tidak dikenal itu pergi meninggalkan rumah sakit dengan membawa bayinya sekitar pukul 15.30.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2010, ayah kandung Zephany, Morne, mengatakan bahwa mereka tidak pernah putus asa, tidak akan pernah. Mereka bisa merasakan keberadaan putri sulung mereka di luarsana dan mereka yakin ia akan pulang ke rumah.

Keyakinan mereka terjawab saat putri kedua mereka, Cassidy, 14 tahun, yang baru masuk sekolah menengah atas, tanpa sengaja bertabrakan dengan siswi kelas akhir yang sangat mirip dengan dirinya di sekolah. Cassidy pun tahu perihal kakaknya yang diculik saat bayi, karena keluarga mereka selalu merayakan ulang tahun Zephany setiap tahun.

Zephany selama ini tumbuh dengan nama yang berbeda dan keluarga yang berbeda, dan ia tidak pernah tahu jika dirinya bukan anak kandung dari keluarga yang selama ini merawatnya. Hingga ia bertemu dengan Cassidy yang sangat mirip dengannya dan mengenalinya sebagai Zephany, kakak kandung Cassidy.

Wanita yang menculik Zephany, yang juga berpura-pura menjadi ibu kandung Zephany telah ditangkap oleh pihak berwajib atas tuduhan penculikan dan penipuan. Ia dan suaminya tidak memiliki anak lain, diduga dengan alasan itu ia menculik Zephany 17 tahun yang lalu. (rsn-reinha)