Irina Shayk Sindir Cristiano Ronaldo

Irina Shayk Sindir Cristiano Ronaldo

REINHA.com – Model cantik kelas dunia, Irina Shayk yang merupakan mantan kekasih bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, mengisyarakat bahwa Ronaldo bukanlah sosok pria yang setia.

Hubungan kedua bintang dunia ini berakhir di Januari 2015. Belum diketahui secara pasti penyebab putus dua pesohor dunia ini.

Berhembus kabar Ronaldo selingkuh. Kabar ini mencuat ketika Irina yang kini berstatus lajang mengungkap kriteria pria idamannya dalam sebuah wawancara.

“Kriteria apa yang saya lihat dari seorang pria? Saya pikir, saya cinta pria jujur dan saya cinta pria yang menjaga loyalitas kepada wanita,” kata Irina dikutip dari Caughtoffside, Sabtu 21 Februari 2015.

“Saya pikir, sifat-sifat tersebut (jujur dan loyal) adalah yang paling penting dalam diri seorang pria,” lanjut model asal Rusia tersebut.

Meski tidak menyebutkan nama Ronaldo, tapi banyak yang menganggap perkataan Irina merupakan sindiran yang mengarah kepada sang mantan, Ronaldo. Bahwa pemain asal Portugal itu tidak jujur dan loyal.

Pada Januari lalu, sempat berhembus kabar jika kisah cinta Irina dan Ronaldo berakhir karena hubungan keduanya tidak direstui ibu Ronaldo. Tapi, isu itu dibantah agen Ronaldo, Jorge Mendes.(e-reinha)