Melahirkan Di Toilet Kereta, Bayi Jatuh Ke Rel

Melahirkan Di Toilet Kereta, Bayi Jatuh Ke Rel

REINHA.com – Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah toilet kereta di Rajasthan, India, pada hari Minggu yang lalu. Wanita hamil bernama Manu, yang saat itu menumpang kereta, telah melahirkan di toilet kereta. Yang mengenaskan, bayi yang ia lahirkan terjatuh ke rel lintasan kereta melalui lubang pembuangan toilet.

Saat itu Manu merasa tidak enak badan, ia kemudian mendatangi toilet. Namun dia mengalami kontraksi dan melahirkan di toilet, setelah itu ia tidak sadarkan diri. Bayi yang baru dilahirkannya jatuh melalui lubang pembuangan yang langsung menuju keluar kereta.

Beruntung, ada seorang petugas di tepi rel kereta yang saat itu melihat bayi menangis di rel. Ia segera menghubungi kepala stasiun kereta untuk memintanya memerintahkan masinis agar menghentikan laju kereta tersebut.

Kereta berhasil diberhentikan, bayi di kembalikan ke ibunya. Setelah itu kereta melanjutkan perjalanan hingga ke stasiun berikutnya, ibu dan bayi segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Setelah diselamatkan, ibu dan bayi itu dibawa ke rumah sakit lokal untuk diberi pertolongan pertama. Setelah itu mereka dipindahkan ke rumah sakit kota Hanumangarh untuk perawatan lebih lanjut” ucap Juru Bicara North West Railway, Tarun Jain, seperti dilansir Mirror, 17 Februari 2015.

Kepala medis rumah sakit, Dr SP Rohilla, mengatakan bahwa ibu dan bayi kini dalam kondisi baik-baik saja dan semua hasil tes kesehatan normal. (rsn-reinha)