Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe

Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe

REINHA.com – Miss Universe 2014, Paulina Vega mengatakan Indonesia adalah negara yang spektakuler, dan Indonesia adalah negara pertama yang di datangi oleh Miss Universal. Ini adalah perjalanan Internasional saya yang pertama sebagai Miss Universe, ucap Paulina Vega.

Kedatangan Miss Universe 2014 ke Indonesia dalam rangka menghadiri grand final Puteri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (20/2). Sebelum acara grand final Putri Indonesia 2015 Paulina sempat berbincang-bincang dalam konferensi pers.

“Indonesia negara yang spektakuler. Ini adalah perjalanan internasional saya yang pertama sebagai seorang Miss Universe. Saya sangat bersemangat datang ke negara yang luar biasa ini. Semoga bisa balik lagi ke Indonesia,” ucap Paulina Vega dengan penuh semangat.

Selain ke Jakarta, Paulina juga dijadwalkan untuk menyambangi beberapa kota lainnya di Indonesia. Ia bakal berkunjung ke Bogor, Surabaya dan Bali dengan berbagai agenda yang berbeda.

Datang ke Indonesia tidak lengkap rasanya menyicipi berbagai makanan khas. Ternyata wanita paling cantik di dunia di tahun 2014-2015 tersebut menyukai nasi kuning dan tempe.

“Saya tadi mencoba makan nasi berwarna kuning. Saya menghabiskan satu piring. Enak sekali,” ujar Paulina.

Tempe sendiri sempat disebutkan di atas panggung grand final Puteri Indonesia 2015. “Makanan kalian sangat lezat,” ungkap Paulina yang juga menyukai aromaterapi khas Indonesia yang ada di ruangan kamarnya.(kpl/e-reinha)