Pasangan Lesbian Ini Akan Menikah Sebagai Gay

Pasangan Lesbian Ini Akan Menikah Sebagai Gay

REINHA.com – Kate Bushnell, 40 tahun, dan Abbie Games, 32 tahun, awalnya menjalin hubungan asmara sebagai pasangan lesbian. Namun ternyata mereka berdua merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka sendiri, mereka memutuskan untuk berganti gender menjadi laki-laki. Kini mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan menikah sebagai pasangan Gay.

Kate dan Abbie sudah berpacaran selama dua tahun ketika Kate mengatakan kepada Abbie bahwa ia merasa dirinya adalah seorang pria yang terperangkap dalam tubuh wanita. Kate kemudian memutuskan untuk melakukan operasi transgender dan mengganti namanya menjadi Finlay.

Finlay memulai transformasinya dengan melakukan terapi hormon. Penyuntikan hormon ke tubuh Finlay memberikan perubahan yang memuaskan. Hal ini membuat Abbie, yang awalnya berusaha memendam keinginan serupa, akhirnya mengutarakan bahwa ia juga merasa terjebak di tubuh yang salah sejak ia kecil, Abbie juga ingin menjadi seorang laki-laki.

“Saya melihat perubahan tubuh Finlay dan mulai membenci diri saya sendiri. Saya sadar bahwa saya menginginkan perubahan itu juga. Saya mengatakan ingin melakukan perubahan kelamin juga. Saya tahu Finlay terkejut namun ia jelas mengerti apa yang kurasakan” ” ucap Abbie yang kemudian mengganti nama menjadi Drew.

Seperti dilansir Mirror, 21 Februari 2015, dua wanita asal Inggris ini kemudian menjalani operasi pengangkatan payudara dan penggantian kelamin bersama-sama. Mereka saling memberikan semangat dan dukungan, dan melewati setiap rintangan bersama-sama.

Setelah mereka resmi bertunangan pada November tahun lalu, pasangan ini berencana akan menikah pada tahun 2017, setelah proses transformasi mereka selesai dengan sempurna. Mereka berharap dengan membagikan kisah mereka, mereka akan membuka mata hati orang-orang yang tidak menerima perubahan yang mereka lakukan. (rsn-reinha)