#SaveAhok Jadi Trending Topic Di Twitter

#SaveAhok Jadi Trending Topic Di Twitter

REINHA.com – Dukungan Nitizen di twitter dengan tanda tagar #SaveAhok menjadidi salah satu trending topic indonesia. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ahok ini memang sedang ramai dibicarakan.

Ahok saat ini sedang mengalami masa pelik, mengingat DPRD DKI Jakarta bersikukuh menggalang suara untuk memakzulkan Ahok dari kursi DKI 1 lewat hak angket DPRD.

DPRD menilai Ahok gagal dalam 100 hari pertamanya untuk menyelesaikan masalah banjir, macet dan juga korupsi di Ibukota. Ahok juga dinilai tempramental dan banyak bicara ketimbang aksinya membenahi Jakarta.

Beberapa kicauan netizen yang mendukung Ahok, sebagai berikut :

@ReneCC: Mendingan punya gubernur yg pedes ceplas ceplos tapi KERJA. Daripada manis tapi KORUP #SaveAhok #bubarkanDPRDDKI

@zayas_debians: Pemimpin yg sudah jelas berani melawan koruptor ingin di lengserkan …..Mari sama” #SaveAhok

Menurut netizen dalam waktu 100 hari bukan perkara mudah untuk membebaskan Jakarta dari masalah-masalah Ibukota. Selain itu netizen juga ramai-ramai mengkritik DPRD DKI Jakarta dan balik akan menggalang dukungan untuk mencabut mandat DPRD DKI.

Tak hanya itu, netizen juga membandingkan kinerja Ahok dengan kinerja mantan Gubenur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. @Widianto_Didiet: karena anda yang tanpa kumis bisa membuat Jakarta maju! saya memahami anda!#saveAhok. (viva/e-reinha)