Shinta Bachir Sudah Menikah Siri?

Shinta Bachir Sudah Menikah Siri?

REINHA.com – Shinta Bachir akhirnya berbicara tentang kehidupan asmarnya dengan seorang karyawan. Sempat dikomplain karna backstreet, Shinta akhirnya tak malu lagi menceritakan hubungan cintanya.

Dikutip dari Liputan6, Shinta sempat keceplosan saat berbincang tentang duda tersebut. “Iya, nikah kan itu acara keluarga dan teman saja. Eh, itu nanti nikahnya maksudnya,” ujar Shinta Bachir di Apartemen Pavilon, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Gara-gara celetuknya itu, janda 29 tahun ini diduga sudah menikah siri. Benarkah? “Lamaran sudah, tunangan sudah, Tinggal resminya saja nikah, maksudnya gitu,” jawab Shinta.

Shinta mengakui sedikit ragu untuk menikah lagi, walaupun sudah mantap bertunang. “Dari saya pribadi masih ragu-ragu berkomitmen rumah tangga. Cuma dari keluarga saya dan keluarga dia pada tanya ‘apa sih yang ditunggu lagi?’ Makanya sekarang doakan saja semua lancar. Sudah ada obrolan semuanya, lagi mau dilaksanakan,” kata Shinta Bachir.

“Semoga tahun ini secepatnya. Saya kenal dia sudah lama, sempat pacaran, akhirnya saya menikah waktu itu. Terus kita ketemu lagi sahabatan dan banyak kecocokan. Saat itu saya yang masih mau cari cowok lain, tapi dia yang setia menunggu saya. Dan pada 2014 kemarin dia ngomong serius,” tandasnya.(J-reinha)