19 Jam Bermain Game, Pria Ini Meninggal Dunia

19 Jam Bermain Game, Pria Ini Meninggal Dunia

REINHA.com – Segala hal yang dilakukan secara berlebihan bukan hanya tidak baik bagi kesehatan, bisa jadi malah menjadi penyebab kematian diri sendiri, seperti yang dialami Wu Tai, 24 tahun. Pria asal China itu mengalami batuk darah kemudian meninggal dunia setelah bermain game online World Of Warcraft selama 19 jam tanpa beristirahat.

Wu Tai datang ke sebuah warung internet (warnet) di Shanghai, China, untuk memainkan game online fantasi World Of Warcraft. Rekaman CCTV menunjukkan Wu Tai duduk di depan komputer dan tiba-tiba mengalami batuk keras, sebelum akhirnya merosot dari duduknya.

Saksi mata sesama gamer, Hsin Lo, 20 tahun, yang duduk di sampingnya, mengatakan bahwa ia mendengar Wu Tai mengerang. Hsin Lo kemudian menoleh dan melihat Wu Tai sangat pucat dan terlihat sangat tidak nyaman.

“Dia menyeka mulutnya dengan sapu tangan, dan terlihat darah ada di sapu tangannya. Saya bertanya apakah dia baik-baik saja, dan ia mengatakan bahwa ia baik-baik saja” ucap Hsin Lo, seperti dilansir Dailymail, 3 Maret 2015.

Hsin Lo dan teman-teman gamer yang lain menelpon ambulans dan mencari bantuan dari pekerja warnet. Sementara menunggu ambulans datang, Wu Tai masih terus bermain game. Namun batuknya semakin parah, tiba-tiba ia merosot dari kursi dan meninggal seketika sebelum tim medis tiba di warnet tersebut.

Ketika petugas medis datang, mereka berusaha menyadarkan Wu Tai, tapi Wu Tai sudah meninggal dunia. Jenazah Wu Tai akan diotopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, namun diduga kuat bermain game selama 19 jam tanpa istirahat menjadi penyebab utama kematiannya. (rsn-reinha)