Bayi Lahir Dengan Angka 12 Di Keningnya

Bayi Lahir Dengan Angka 12 Di Keningnya

REINHA.com – Angka 12 dalam peradaban yunani kuno merupakan jumlah tindakan yang dilakukan oleh Hercules untuk penebusan dosa, 12 juga merupakan jumlah dewa yang tinggal di gunung Olympus dan merupakan jumlah zodiak. Namun angka ini kini memunculkan kebingungan karena muncul di kening seorang bayi.

Sebuah keluarga di Afrika Selatan mengatakan bahwa mereka mendapatkan kejutan yang indah dengan lahirnya bayi laki-laki dengan tanda lahir aneh di keningnya. Hanru Van Niekerk, yang lahir di Johannesburs pada 11 November 2014, mempunyai tanda lahir tepat di tengah keningnya, dan tanda lahir itu membentuk angka 1 dan 2.

Namun dokter telah meyakinkan keluarga bahwa tanda lahir itu sama sekali tidak berbahaya dan akan segera memudar seiring dengan pertumbuhan bayi itu.

Menurut NHS Choices, tanda lahir datang dalam dua kategori utama, pembuluh darah atau pigmen.
Tanda lahir pembuluh darah cenderung terjadi di daerah kepala atau leher, yang disebabkan oleh pembuluh darah abnormal yang ada di kulit atau di bawah kulit. Tanda lahir ini bisa memudar setelah beberapa bulan.

Tanda lahir pembuluh darah ini tidak memerlukan pengobatan dan sama sekali tidak berbahaya, berbeda dengan tanda lahir yang disebabkan oleh sejumlah sel pigmen, yang berbahaya dan dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit, termasuk kanker kulit yang mematikan. (jmw-reinha)