Dengar Kabar Kematian Olga, Seorang Warga Singapura Histeris

Dengar Kabar Kematian Olga, Seorang Warga Singapura Histeris

REINHA.com – Tidak hanya para fans di Indonesia yang merasa bersedih atas kepergian komedian muda berbakat, Olga Syahputra, para fans Olga di Singapura pun ikut berduka. Salah satunya seorang ibu yang mengaku sebagai fans berat Olga, ia menangis histeris saat mendengar kabar kematian idolanya tersebut.

Warga Singapura ini dikabarkan langsung mendatangi Rumah Sakit Mount Elizabeth untuk mengonfirmasi kabar yang beredar bahwa Olga telah tiada. Ibu dua anak ini mendengar berita duka ini dari pesan singkat yang dikirim temannya. Mengetahui bahwa dia tidak dapat bertemu langsung dengan Olga atau bahkan keluarganya, ibu ini mulai menangis. Semakin lama, tangisannya semakin keras.

Ia tiba-tiba mengeluarkan surat tulisan tangannya yang ingin disampaikannya langsung kepada keluarga Olga. Kompas.com dan sejumlah warga Indonesia di lobi rumah sakit mencoba menenangkan ibu yang menangis sesenggukan itu.

Ia mengatakan bertekad bertahan hingga dapat menyerahkan suratnya. “Sedih sekali, orang baik seperti Olga harus pergi begitu cepat,” ujarnya.

Ibu ini juga sempat menceletuk bahwa dia menggeluti kariernya di bidang entertainment dan merupakan fans berat Olga. Kecintaannya terhadap Olga bahkan membuat dia langsung meninggalkan rumahnya ketika menerima kabar dukacita ini. Ia mengaku lupa apakah sudah mematikan api kompor gas di rumahnya atau belum.

Sesaat kemudian, suami ibu itu datang bersama kedua putrinya. Mereka pun mendampingi ibu tersebut, yang setia menunggu keluarga Olga. (kmp/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.