Diego Costa Akui Tolak Tawaran Liverpool

Diego Costa Akui Tolak Tawaran Liverpool

REINHA.com – Semusim sebelum pindah ke Chelsea, Diego Costa mengatakan bahwa dirinya menolak tawaran dari Liverpool. Costa mengungkapkan bahwa Liverpool berupaya memboyong dirinya pada awal musim lalu. Performa tajam striker 26 tahun itu saat membela Atletico Madrid menjadi sebabnya.

Costa total mencetak 10 gol dalam 31 pertandingan yang dilakoni bersama Atletico pada musim 2012/2013.

Dengan performa moncer Costa itu, wajar kalau The Reds mau mengaktifkan klausul buyoutnya, yang bernilai sebesar 21 juta poundsterling.

Tapi, kondisi lini serang Liverpool saat itu memang tengah bagus. Di sana masih ada Luis Suarez yang keluar menjadi top skorer Liga Inggris 2013/2014 dengan catatan 31 gol. Selain itu, masih ada juga Daniel Sturridge.

“Aku sudah nyaris meninggalkan Atletico. Liverpool merupakan tim hebat, tapi setelah bekerja sangat keras dan melewati kesulitan untuk mendapatkan tempat di Atletico, bagaimana aku pergi?” sebut Costa di Sportsmole.

“Aku berpikir bahwa sangat penting untuk terus mengembangkan diri di Atletico dan bermain di sana dalam beberapa tahun,” imbuhnya.

Setelah pindah ke Stamford Bridge awal musim ini, Costa masih menjadi predator yang menakutkan di muka gawang. Dia saat ini sudah membukukan 17 gol dalam 27 laga di semua ajang.(detiksport/e-reinha)