Gaya Rambut Balon, Selamatkan Gadis Kecil Ini Dari Kanker

Gaya Rambut Balon, Selamatkan Gadis Kecil Ini Dari Kanker

REINHA.com – Jessica Brett, 9 tahun, merupakan seorang gadis kecil yang menderita kanker stadium terminal. Untuk menghambat pertumbuhan kanker ganas di otaknya, dokter terpaksa menanamkan semacam balon di bawah kulit kepala Jessica. Balon tersebut ternyata bukan saja menjadi gaya rambut baru bagi Jessica, namun juga berfungsi sebagai penyelamat hidupnya.

Di rumah sakit dimana ia menjalani perawatan, prosedur khusus dilakukan oleh dokter kepada Jessica. Agar kanker yang menyerangnya bisa disembuhkan, dokter memutuskan untuk menanamkan semacam balon di kulit kepala Jessica untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Gaya Rambut Balon, Selamatkan Gadis Kecil Ini Dari Kanker

Bagi dokter, butuh waktu lebih dari 6 bulan untuk melakukan perawatan terhadap Jessica hingga keadaannya membaik. Menurut sang dokter, memasang balon di kulit kepala Jessica adalah prosedur terbaru yang bisa bantu gadis 9 tahun tersebut melawan keganasan kanker. Meskipun rambut di kepalanya terlihat cukup unik, Jessica tidak malu dengan tampilan tersebut.

Menurut ibu Jessica yang bernama Becky (34), putrinya adalah seorang anak yang penuh percaya diri dan memiliki semangat tinggi untuk sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Becky berkata, “Jessica tampak seperti ia punya roti di atas kepala, namun ia menyukainya. Orang-orang nampaknya juga suka dengan gaya rambut yang unik tersebut.”

Menurut Becky, meskipun dilanda masa-masa sulit karena menderita kanker, Jessica tidak pernah mengeluh. Gadis manis tersebut selalu tersenyum. Ia bahkan merelakan memotong rambut panjangnya saat menjalani kemoterapi.

Dengan balon di kepalanya, Jessica memilih memotong pendek rambutnya dengan gaya rambut balon yang cukup unik dan menarik. Di samping gaya rambut ini cukup unik dan menarik, rambut balon juga sebagai salah satu prosedur agar dirinya sembuh dari penyakit kanker. (vml/rsn-reinha)