Ibu Patrick Schwarzenegger Marah Anaknya Khianati Miley Cyrus

Ibu Patrick Schwarzenegger Marah Anaknya Khianati Miley Cyrus

REINHA.com – Baru-baru ini beredar foto mesra Patrick Schwarzenegger bersama seorang wanita saat ia berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko. Foto itu tidakk hanya membuat hubungan Patrick dan kekasihnya, Miley Cyrus, jadi memanas, namun hal ini juga memicu kemarahan dari ibunda Patrick, Maria Shriver.

Tak hanya Miley yang kesal dengan ulah kekasihnya yang tertangkap kamera tengah mengkhianatinya dengan memeluk wanita lain. Ibu Patrick, Maria Shriver yang merupakan mantan istri dari Arnold Schwarzenegger itu akhirnya juga kesal dan ikut campur tangan atas skandal tersebut.

Maria menyebut putranya itu bodoh karena melakukan skandal tersebut. Mantan jurnalis itu memberikan nasihat untuk putranya agar Patrick seharusnya bisa lebih menjaga sikapnya di hadapan publik.

Ibu Patrick Schwarzenegger Marah Anaknya Khianati Miley Cyrus

“Dia (Maria) tidak percaya betapa bodohnya putranya itu. Maria bertanya pada Patrick mengapa dia tidak bisa menempatkan dirinya. Patrick seharusnya bisa lebih bijaksana karena dia terkenal dan menjadi target media,” ujar sumber seperti dikutip Hollywood Life.

Meski pada awalnya Maria tidak menyetujui hubungan Patrick dengan pelantun ‘Wrecking Ball’ itu, namun wanita 59 tahun itu juga tidak menyetujui dengan sikap putranya itu yang tidak menghormati wanita. Maria merasa bahwa tindakan Patrick tersebut tidak menggunakan akal sehatnya.

“Layaknya ibu yang menjaga putranya, pada awalnya Maria berpikir bahwa Miley memberikan pengaruh buruk pada Patrick, namun seiring berjalannya waktu dia mulai menyukai Miley, apalagi Patrick begitu menyukainya. Oleh sebab itu, Maria bingung dengan sikap Patrick bersama wanita lain baru-baru ini,” tambah sumber. (wlp/rsn-reinha)