Lahir Dengan ‘Belalai Gajah’, Bayi Di India Dianggap Dewa

Lahir Dengan ‘Belalai Gajah’, Bayi Di India Dianggap Dewa

REINHA.com – Baru-baru ini seorang bayi perempuan telah lahir di sebuah desa di Uttar Pradesh, India, dengan ‘belalai’ menyerupai belalai gajah di tengah wajahnya. Penduduk setempat menganggap bayi berwajah cacat ini sebagai titisan dari Dewa Ganesha, dewa berkepala gajah yang dipuja umat Hindu di India.

Seorang bayi yang baru lahir dengan nama Rajani, dilaporkan lahir pada hari Kamis lalu dalam keadaan sehat. Benjolan menyerupai belalai yang berada di antara mata, yang nampaknya merupakan hidung, sudah diketahui oleh keluarga sejak masih dalam kandungan. Hasil USG kehamilan menunjukkan adanya benjolan tersebut di wajah si bayi.

Seperti dilansir Mirror, 30 Maret 2015, dokter mengatakan bahwa kondisi Rajani tidak lebih dari adanya mutasi genetik yang disebabkan oleh janin yang kekurangan gizi dan tercemar polusi. Dan jika sudah cukup usia, Rajani harus dioperasi untuk memperbaiki penampilan wajahnya.

Namun keluarga dan penduduk setempat tidak sependapat dengan apa yang dikatakan dokter. Mereka menganggap bayi tersebut merupakan titisan dari Dewa Ganesha. Para penduduk berbondong-bondong mengunjungi Rajani dan memberikan persembahan kepada anak perempuan itu. (rsn-reinha)