Microsoft Luncurkan Aplikasi Office 2016 for Mac Preview Gratis

Microsoft Luncurkan Aplikasi Office 2016 for Mac Preview Gratis

REINHA.com – Pengguna komputer Mac mendapat kejutan dari Microsoft. Microsoft luncurkan aplikasi Office 2016 for Mac Preview yang bisa diunduh secara gratis. Versi preview ini pun memberikan sekelumit bocoran mengenai fitur yang ada pada aplikasi Office terbaru itu.

Aplikasi Office 2016 Preview untuk Mac ini pun hadir dengan beberapa pembaharuan. Baik itu pembaharuan untuk aplikasi Word, Excel, PowerPoint, OneNote serta Outlook. Perubahan pertama yang bisa diketahui adalah pada penampilannya. Pada aplikasi ini akan terdapat beberapa perubahan yang membuat aplikasi ini terlihat lebih modern. Tak lupa, Microsoft juga membuat agar aplikasi ini mendukung Retina Display.

Kalau ingin mengunduh aplikasi ini, file yang harus diunduh mempunyai ukuran 2,5GB. Selanjutnya, setelah proses instalasi, aplikasi ini membutuhkan ruang di HDD sebanyak 6GB. Dan tentu saja, karena ini adalah aplikasi preview, maka di dalamnya juga akan terdapat beberapa bug yang mungkin akan cukup mengganggu.

Peluncuran aplikasi preview ini pun ditujukan agar Microsoft bisa memperoleh masukan dari para konsumennya. Terlebih aplikasi preview tersebut bisa digunakan secara cuma-cuma. Aplikasi ini sayangnya hanya bisa digunakan untuk platform Mac OS X Yosemit (10.10). Selain itu, aplikasi ini juga bisa diinstal secara berbarengan dengan aplikasi Office 2011.(beritateknologi/e-reinha)