Mourinho 'Manchester United Masih Dalam Daftar Pesaing Juara'

Mourinho ‘Manchester United Masih Dalam Daftar Pesaing Juara’

REINHA.com – Beburu trofi Liga Inggris, Jose Mourinho, manajer Chelsea belum moncoret Manchester United dalam daftar pesaing juara.

The Blues saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka ada di posisi pertama dengan raihan 60 poin, hasil dari 26 kali bermain.

Koleksi poin Chelsea itu lebih banyak lima angka dari Manchester City yang ada di peringkat dua, berjarak sembilan poin dari Arsenal di peringkat tiga, serta berselisih 10 poin dari MU yang menduduki posisi empat.

Selisih poin itu bisa lebih lebar lagi mengingat Chelsea masih menyimpan satu laga. City, Arsenal, dan juga The Red Devils, sudah bermain sebanyak 27 kali.

Kendati Chelsea ada dalam posisi yang bagus, Mourinho tak mau lengah dalam 12 laga sisa di Liga Inggris. Sebabnya, ‘Si Biru’ masih akan melakoni laga-laga yang dinilainya berat.

“Ini persaingan banyak tim. Kami mempunyai banyak laga sulit yang harus dimainkan. City mempunyai laga sulit. (United) juga dalam persaingan perburuan gelar. Liverpool (mengalahkan Manchester City) –saya sudah memprediksikan itu,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Sports Mole.(sportdetik/e-reinha)