Pasangan Mesir Menikah Ala Eksekusi ISIS

Pasangan Mesir Menikah Ala Eksekusi ISIS

REINHA.com – Pasangan asal Mesir ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari acara pernikahan mereka. Pasangan ini menyewa seorang pria untuk berpura-pura menjadi militan ISIS dengan wajah tertutup kain hitam dan membawa pisau. Mereka kemudian melakukan adegan mirip dengan eksekusi pilot Yordania, Mu’ath Al Kassasbeh.

Seperti dilansir Dailymail, 4 Maret 2015, pesta pernikahan tersebut diadakan di Menoufia, Kairo Utara. Pengantin pria yang tidak disebutkan namanya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam pesta pernikahan mereka. Tanpa sepengetahuan mempelai wanitanya, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan penutup kepala hitam mirip penampilan militan ISIS.

Pria yang membawa pisau tersebut kemudian menarik pasangan pengantin ke tengah ruangan pesta, disana sudah sediakan kurungan imitasi mirip kurungan untuk tawanan ISIS. Mereka dimasukkan ke dalam kurungan, namun tidak untuk dieksekusi mati dengan cara dibakar, melainkan dipaksa untuk menari di dalam kurungan.

Banyak tamu yang tertipu dengan sandiwara tersebut, mereka mengira kejadian tersebut adalah aksi teroris sungguhan. Namun secara keseluruhan sandiwara tersebut telah berhasil menghibur para tamu yang datang.

Pernikahan bertema ISIS ini digelar hanya beberapa minggu setelah kematian pilot Yordania yang dieksekusi mati dengan cara dibakar di dalam kurungan besi. (rsn-reinha)