Pelatih Tetap Timnas Indonesia Diumumkan Awal April

Pelatih Tetap Timnas Indonesia Diumumkan Awal April

REINHA.com – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan segera mengumumkan pelatih tetap timnas Indonesia. Saat ini Skuat Garuda masih dipimpin dengan pelatih sementara yakni Benny Dollo dan akan memimpin di dua pertandingan uji coba melawan Kamerun serta Myanmar.

Kemungkinan besar pengumuman tersebut akan dilaksanakan setelah Indonesia melaksanakan dua uji coba pada tanggal 25 dan 30 Maret 2015 ini. Hal tersebut diutarakan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, Senin (9/3).

“Untuk coach Benny selesai di bulan Maret ini tepatnya setelah dua laga ujicoba lawan Kamerun dan Myanmar. Oleh karena itu akhir Maret kita ada pembahasan soal pelatih tetap. Saat itu juga atau sekambatnya awal April kita pastikan nama pelatih tersebut,” beber Joko.

Sementara itu, Susunan tim pelatih Timnas Indonesia Senior mengalami perubahan di sektor pelatih Kiper. Ya, Hendro Kartiko menggantikan Alan Hafiludin. Halifudin saat ini menolak jabatan tersebut karena sibuk melatih di Arema.

“Posisi Alan yang tengah sibuk melatih tim Arema dan Hendro dalam posisi free menjadi alasaan coach Benny memilih Hendro,” tambah pria yang juga CEO LIGA Indonesia ini.(e-reinha)