Polisi Tampan Dikerubuti Ratusan Wanita Di Jalan

Polisi Tampan Dikerubuti Ratusan Wanita Di Jalan

REINHA.com – Seorang polisi tampan di kota Chongqing, China, membuat jalan raya tersendat. Polisi bernama Long Keyi berusia 29 tahun itu membuat ratusan wanita yang saat itu sedang berlari maraton, berhenti dan mengerubungi dirinya, mereka berlomba-lomba untuk ber-selfie dengan pria itu.

Seperti dilansir Dailymail, 25 Maret 2015, para wanita yang saat itu sedang mengikuti lomba maraton ketika melihat seorang polisi tampan di tengah perjalanan mereka. Para wanita merasa bahwa polisi itu sangat mirip dengan seorang aktor China, Wallace Chung.

Polisi Tampan Dikerubuti Ratusan Wanita Di Jalan

Long Keyi saat itu memang ditugaskan untuk menjaga kelancaran lalu lintas selama lomba maraton berlangsung. Bukannya menjaga kelancaran lalu lintas, keberadaannya malah membuat lalu lintas tersendat karena para wanita peserta lomba berhenti berlari untuk mendekatinya.

“Dia tampak seperti aktor Wallace Chung, ada berita tentangnya yang memainkan peran terbarunya sebagai polisi” ucap Yuan Chung, 25 tahun, salah satu peserta lomba maraton.

Long Keyi yang tidak bisa mengendalikan keadaan, kemudian berusaha meninggalkan lokasi dengan mobil dinas. Namun kerumunan wanita bertambah banyak, sehingga mobil yang ia tumpangi kesulitan untuk bergerak. (rsn-reinha)