Pria Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Di Dunia

Pria Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Di Dunia

REINHA.com – Mempunyai bulu mata yang panjang sangat diidam-idamkan oleh kaum wanita. Karena itu banyak dari mereka yang iri dengan bulu mata yang dimiliki Valery Smagliy, 58 tahun. Valery memiliki bulu mata sepanjang 3 cm, dan ia mengklaim dirinya sebagai pemilik bulu mata terpanjang di dunia.

Pertumbuhan bulu mata pria asal Kiev, Ukraina, ini sangatlah cepat dan subur. Bulu matanya tumbuh panjang setelah ia mengganti pola makannya selama ini. Namun sayang ia tidak membocorkan rahasia tentang bagaimana pola makannya dan apa yang ia makan sehingga bulu matanya tumbuh sepanjang itu.

Pria Ini Miliki Bulu Mata Terpanjang Di Dunia

Valery sangat menikmati perhatian yang ia dapatkan berkat bulu matanya, sebagian besar perhatian itu ia peroleh dari para wanita. “Para wanita akan menghentikan saya saat saya di jalan dan mereka bertanya apa rahasianya, setelah yakin jika bulu mata saya ini tidak palsu” ucap Valery, sepert dilansir Dailymail, 28 Februari 2015.

“Dan apakah itu pria atau wanita, kebanyakan orang yang saya temui tampaknya tidak memperhatikan ketika saya bicara dengan mereka. Karena selalu sibuk memperhatikan bulu mata saya. Tapi jujur, bulu mata ini bertambah berat sehingga membuat kelopak mataku menjadi sakit. Selain itu juga, sangat sulit melihat dengan baik karena terhalang bulu mata hitam di depan mata saya” lanjutnya.

Sebelum pemangkasan ia berencana untuk mengunjungi kantor Guinness Book of Records untuk mengukur berapa tepatnya panjang bulu mata yang ia miliki. Namun sayangnya, menurut Guinness Book of Record, bulu mata terpanjang yang pernah tercatat adalah 6,99 cm.(rsn-reinha)