Saat Bangun Dari Koma Seorang Remaja Kecanduan Keju

Saat Bangun Dari Koma Seorang Remaja Kecanduan Keju

Saat Bangun Dari Koma Seorang Remaja Kecanduan Keju

REINHA.com – Kai Thomas, 15 tahun, mengalami pendarahan otak pada bulan Juni tahun lalu, dan sejak saat itu ia mengalami koma. Uniknya, saat Kai terbangun dari koma, ia menjadi sangat kecanduan keju. Tak hanya itu ia sering sekali berbicara kasar, meneriakkan sumpah serapah sekalipun sedang bersama orang tuanya.

Tracey Thomas, 35 tahun, ibu Kai, bisa mentolerir kecanduan Kai akan keju. Setiap harinya ia bisa menghabiskan beberapa blok keju. Namun Tracey sangat terkejut melihat putranya seolah berubah menjadi orang lain. Ia tidak percaya bahwa Kai yang penuh sopan santun dan baik hati bisa berubah seperti itu.

“Dia tidak pernah melontarkan sumpah serapah dari mulutnya, ia bahkan merupakan remaja yang selalu bersikap baik dan tingkah laku yang santun” ucap Tracey, seperti dilansir Dailymail, 16 Maret 2015.

“Saat ia terbangun, wajahnya kosong dan ia tidak bisa berbicara. Dokter mengatakan bahwa trauma pendarahan dan operasi berikutnya telah menyebabkan kemunduran dalam dirinya. Dia juga sulit untuk berbicara dan bergerak”

Kondisinya berangsur-angsur membaik, dalam beberapa minggu ia dapat bergerak dan berbicara dengan normal lagi, namun sesuatu yang terjadi tiba-tiba mengejutkan Tracey. “Suatu hari saya berada di dapur, dan mendengar Kai berteriak-teriak di kamar tidurnya. Dia mengucapkan kata-kata kasar dan sumpah serapah”

Tracey kemudian naik ke lantai atas dan menemukan Kai mengunyah satu balok keju. Setelah hari itu, semua keju seringkali hilang dari lemari es. Kai berubah menjadi sangat terobsesi dengan keju, ia menambahkan keju ke makanan apapun yang dimakannya.

Tracey telah bertanya kepada dokter tentang kondisi Kai yang mengherankan, namun dokter mengatakan bahwa apa yang dialami Kai cukup normal bagi orang yang baru bangun dari koma. Meskipun perilaku sumpah serapah masih dapat dijelaskan, namun tidak ada yang dapat menjelaskan mengapa kini ia tergila-gila dengan keju. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.