Sandra Dewi Ngak Suka Foya-Foya

Sandra Dewi Ngak Suka Foya-Foya

REINHA.com – Hemat pangkal kaya, pribahasa ini digunakan oleh artis cantik 31 tahun Sandra Dewi, Sandra mengaku irit dalam soal mengeluarkan uang, dia hanya memakai 10% dari penghasilannya untuk memenuhi kebutuhannya.

“Kalau dari penghasilan total, misalnya 100% paling yang aku pakai hanya 10% saja,” ujar Sandra Dewi di World Trade Center, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Diakui Sandra, dirinya bukan tipe orang yang gemar menghambur-hamburkan uang. Bintang film Quickie Express ini bahkan rela menunggu hingga diskon akhir tahun untuk membeli beberapa kebutuhan kewanitaannya seperti baju, tas, dan sepatu.

“Beli apapun itu aku biasanya akhir tahun. Soalnya aku bukan tipe orang yang suka foya-foya, barang yang kebanyakan aku pakai itu dari sponsor. Aku lebih suka buat (investasi) properti,” urainya.

Meski begitu, untuk urusan koleksi mainan Disney, Sandra rela merogoh kocek yang tak sedikit. “Aku suka banget. Semua koleksi Disney aku punya. Sekarang yang aku lagi pengin banget yang koleksi castle gitu, cuma harganya ratusan juta. Kalau koleksiku belinya beragam harganya ada yang Rp 3-4 juta,” tutur Sandra Dewi.(lpt6/e-reinha)