Seorang Pria Lamar Kekasih Setiap Hari Selama Setahun

Seorang Pria Lamar Kekasih Setiap Hari Selama Setahun

REINHA.com – Dean Smith benar-benar membuat kekasihnya, Jennifer Kessel, sulit berkata-kata setelah melihat bagaimana Dean melamar dirinya dengan cara yang sangat berbeda dari yang biasa dilakukan pria-pria lain. Dean melamar Jennifer dengan memberikan sebuah video yang berisi lamaran setiap hari selama setahun.

Dikutip dari dailymail 8 maret, selama 365 hari, Dean merekam aktivitas Jennifer tanpa sepengetahuannya, Dean kemudian mengangkat papan dengan tulisan ‘Will U Marry Me?’ di samping atau di belakang Jennifer. Saat Jennifer di kamar mandi, menggosok gigi dan mencuci baju, bahkan setiap hari selama Jennifer liburan ke Aruba bersama keluarganya.

Setelah genap merekam lamarannya selama 365 hari, Dean memberikan video rekaman tersebut kepada Jennifer, tepat di hari ulang tahunnya. Saat itu Jennifer dan keluarganya masih berada di Aruba untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Kakak Jennifer, Jaclyn, dan seorang teman, bertugas membawa Jennifer ke tepi pantai, di sana ayah dan ibu Jennifer sudah mempersiapkan video yang akan diperlihatkan kepada Jennifer. Jennifer benar-benar merasa terkejut dan tidak sanggup berkata-kata. Ia tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan Dean hanya untuk memintanya menikah dengannya.

Jennifer menangis dan harus menenangkan dirinha terlebih dahulu sebelum membalikkan tubuhnya dan menghadapi Dean yang sudah menunggu jawabannya. Jennifer kemudian memeluk Dean dan menjawab lamaran Dean dengan persetujuan. (rsn-reinha)